Friday, June 5, 2009

wah keerreeeen

hari ini adalah hari yg bersejarah buat gw 
karena hari ini tu pengalaman ptama gw lipsing di LA lights indiefest
buset
sempet slip lagi tadi
moga gada adegan dimana gw slip yak
hahahha
gila dah tadi
tadi tuh udah panas, pikiran gw udah cape
ditambah lagi macet 
trus dompetnya kiki ktinggalan
hahhha
waduh
gpp dah yg penting nyampe ke sana
ampe sana daftar ulang n mnunggu lagi
hahhah
panas2 mnunggu
n gw lupa si soul nelpon 2x
hp gw silent jadi ya ora kdengeran
untingnya ciko ol di bb yawda gw suru soul nelpon gw
beeehhh denger suar dy adem bed dah
hihiy
serasa suasana jadi kul *lebay ah
gw yakin si soul sekarang udah blajar n tidur
hehe
yawda tibalah saat dimana band gw dipanggil buat fto
sesudah fto lsg buru2 ke studio
ya ampun jantung rasanya mo lari aje ni dari dada
deg2an cooy
akhirnya gw ansos buat bdoa
minta pimpinan Tuhan
itu gw di blakang panggung saat dsuru siap2 bdoanya
yawda dy bilang
camera roll .ACTION...!!
waduh
lsg laguny diputer
gw ikutin aja
dengan segala ekspresi gw kluarin
tapi di tengah2 ada sempet salah n slip
moga2 gw ga di take pas disitu
hahaha
beehh keren bgt
rasanya gw ktagihan
pengen lagi soul
asli deh
pas udah lagunya selesai
gw ansos lagi buat bdoa
thx thx GOD
wah  keren abis
setelah itu lsg cabut ke tebet buat makan
tapi macet gila2n
u know jakartalah
makan di tempat gw gatau tuh namanya apaan
gw pesen nasi goreng mercon
ga jauh dari namanya
PEDES
ampe sekarang mules2
ga tahaaann
oy lupa di pom bensin gatot subroto saat nunggu kiki ngambil dompet
si abenk nitipin mobilnya disitu 
jadi pas abis makan
kita kesitu lagi buat nmenin abenk ambil mbl
tapi ciko kesasar
hahahhaa
mending kesasar daripada gw gatau jakarta sama sekasetelah mereka dateng
pulang deh
gw lewat di mobil
si aldi yg bawa
really2 thx to GOD
mmm tar mungkin hari senen vidionya baru disiarin
tapi kiki udah rekam kq
n dy mo tag2 in
blajar yg bnr ya soul






No comments:

Post a Comment